GEOMATIKA BERPRESTASI : Apresiasi Atas Prestasi Mahasiswa Progam Studi Teknologi Geomatika

Samarinda – Progam Studi Teknologi Geomatika patut bersyukur atas prestasi yang di ukir oleh mahasiswa-mahasiswanya. Ini merupakan moment bersejarah untuk semuanya untuk mewujudkan Progam Studi Teknologi Geomatika yang berkualitas dan berintegritas. Karya mahasiswa progam studi Teknologi Geomatika merupakan hal yang baik dan luar biasa untuk prodi dan Politeknik Pertanian Negeri Samarinda.

Di tahun 2019 ini, mahasiswa Teknologi Geomatika mengukir 3 Prestasi yang luar biasa. Dimulai dengan pertama kalinya mahasiswa progam studi Teknologi Gematika meloloskan proposal Progam Kreativitas Mahasiswa (PKM) Bidang Penelitian atau PKM-P yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (BELMAWA-RISTEKDIKTI) dengan judul “Model Koreksi dan Evaluasi Akurasi Digital Elevation Model Nasional (DEMNAS)” yang dibuat oleh mahasiswa (A.n Muhammad Faisal Bashiir, Sugeng Yulianto, dan Mohammad Renaldy Kiplida) dan di bimbing oleh Bapak Feri Fadlin, S.Pd, M.Sc.,

Kedua, mahasiswa Teknologi Geomatika (A.n Rofikhotul Khoeriyah, Sandi Pranata, Arsya Farky Fadjuani, Sarwan Jamil, M. Abdullah) berhasil lolos seleksi Proposal Kewirausahaan Mahasiswa (PKM) yang diselenggarakan oleh Politeknik Pertanian Negeri Samarinda dengan mengajukan usaha “Kedai Spasial Kopi”.

Terbaru, Himpunan Mahasiswa Teknologi Geomatika (HIMA-TG) berhasil meloloskan Proposal Progam Hibah Bina Desa (PHBD) Tahun 2019 yang diselengarakan oleh BELMAWA-RISTEKDIKTI dengan judul “Bina Kembang (Pembinaan dan Pengembangan) Potensi Wisata Puncak Gunung Lingai Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang”.

Melihat prestasi tersebut Koordinator Progam Studi Teknologi Geomatika, Dawamul Arifin, ST, MT,. menberikan ucapan selamat dan apresiasi. “Selamat atas prestasi mahasiswa Progam Studi Teknologi Geomatika, terus berkarya, terus dan tingkatkan prestasi. Bekerja Bersama, Geomatika Berkarya, POLITANI Berprestasi” ujarnya.

Kemudian dari Pembina Himpunan Mahasiswa Teknologi Geomatika, Feri Fadlin S.Pd, M.Sc,  mengatakan sangat bangga dan apresiasi untuk mahasiswa. “Saya sangat bangga sama kalian, terutama kita bisa pecah telur 2 (dua) prestasi dengan Skala Nasioal” ujarnya

Muhammad Arif Rifa’i, Ketua Himpunan Mahasiswa Teknologi Geomatika (HIMA-TG) mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh mahasiswa Teknologi Geomatika dan semua jajaran terkait. “Yang pasti saya bangga dan bersyukur atas ini semua, terimakasih untuk seluruh rekan-rekan mahasiswa Teknologi Geomatika, rekan-rekan HIMA, bapak Feri Fadlin selaku pembina HIMA, Bapak Dawamul Arifin Koordinator Prodi, dosen dan PLP/Admin Teknologi Geomatika, karya dan prestasi kami persembahkan untuk Teknologi Geomatika untuk mewujudkan Prodi yang berkualitas dan berintegritas, 2 prestasi nasional sudah kita raih tahun ini semoga kedepannya lebih dari ini, usahalah, berproseslah, yakinlah kita bisa. Arahkan Perubahan, Majulah Kampusku POLITANI, Jayalah Prodiku Teknologi Geomatika” Ujarnya

Tahun ini Teknologi Geomatika mengukir prestasi dan sejarah. Diharapkan kedepannya dapat dilanjutkan dan dikembangkan. Mari bekerja bersama mewujudkan Teknologi Geomatika yang berkualitas dan berintegritas. Berkerja Bersama, Geomatika Berkarya, POLITANI Berprestasi.

 

“Majulah Kampusku POLITANI, Jayalah Prodiku TEKNOLOGI GEOMATIKA”

 

Kunjungi Media Sosial HIMA-TG :

Instagram  : @himageomatika

Facebook   : Hima Teknologi Geomatika

 

 

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *